model pintu aluminium mewah terbaru

model pintu aluminium mewah 2020 – Akses keluar masuk ke dalam rumah wajib memakai pintu. Tanpa adanya pintu, jadi rumah menjadi tidak aman sebab semua orang-orang dapat keluar masuk dengan cara bebas.  menjaga keamanan rumah adalah wajib memilih design pintu yang sangat kuat sehingga tidak mudah dibobol oleh maling.


Ada tidak sedikit sekali tipe pintu yg dapat anda gunakan. Kami sendiri lebih memilih pintu aluminium. Alasannya ialah sebab harganya lebih terjangkau dibandingkan pintu kayu. Soal kekuatan juga tidak butuh diragukan lagi sehingg rumah akan aman dari bobolan maling ataupun orang-orang tidak bertanggung jawab.


Mengapa harga pintu aluminium lebih terjangkau dibanding pintu kayu? Pasalnya pintu aluminium telah tergolong kusen aluminium, jadi kita tidak butuh membeli ataupun membikin kusen tambahan.


Keutungan lain memakai pintu aluminium ialah telah tergolong handle pintu dan kuncian slot dalam. Jadi kita tinggal pasang saja ke tahap rumah yg akan dipasang pintu. Model  yg kami akan sediakan sangat beragam, tinggal anda sesuaikan dengan tipe ruangan anda.


Biasanya pintu aluminium dipakai sebagai pintu kamar mandi. Namun anda masih dapat menggunakannya untuk pintu depan rumah ataupun samping rumah, asalkan desainnya sesuai. Desain untuk pintu depan rumah pasti tidak sama dengan kamar mandi, sebab desainnya wajib minimalis ataupun modern.


Biasanya pintu aluminium depan rumah memakai pintu aluminium berjenis geser yg dibekali kaca. Di pasaran juga tidak sedikit pintu aluminium lipat dan pintu aluminium sprandel. Nah bagi yg penasaran ingin mengenal harganya, silahkan baca di bawah ini.


Daftar Harga Pintu Aluminium Semua Model

1. Pintu Aluminium Sprandel

Pintu Aluminium Sprandel
Pintu Aluminium Sprandel

Harga Pintu Aluminium Sprande

TipeUkuran KusenHarga
Pintu Spandrel Aluminium Double80 x 200 cm Rp 1.575.000
Pintu Spandrel Aluminium Single70 x 200 cm Rp 1.200.000
Pintu Spandrel Double  Aluminium (Tebal)80 x 200 cm Rp 2.500.000


Di pasaran, harga pintu aluminum berjenis sprandel dipasarkan mulai Rp. 1.5 Jutaan hingga Rp. 2.5 Jutaan. Yang lebih mahal pasti ada, sebab biasanya memakai aluminium yg lebih berkualitas dan lebih tebal jadi harganya lebih mahal.


Namun menurut kami pintu aluminium sprande yg Rp. 1.5 Jutaan telah lebih dari cukup. Anda juga dapat memilih sprandel single ataupun double sesuai kebutuhan yg dapat dipasang sebagai pintu kamar mandi ataupun pintu depan rumah.


2. Pintu Aluminium Kamar Mandi




Pintu Kamar Aluminium Kamar Mandi
Pintu Kamar Aluminium Kamar Mandi

Harga Pintu Kamar Aluminium Kamar Mandi

TipeUkuran KusenHarga
Pintu Alumix70 x 200 cm Rp 949.000


Ada tidak sedikit sekali merk pintu aluminium kamar mandi yg beredar dipasaran. Namun bagi yg mencari pintu aluminium murah, melainkan dengan nilai tidak murahan kami sarankan untuk membeli merk Alumix. Merk tersebut menyediakan beraga model pintu dengan tampilan elegan dan mewah. Soal harga juga sangat terjangkau, sebab rata-rata dibanderol kurang lebih 900 Ribuan.


3. Pintu Aluminium Geser / Sliding

 

Pintu Aluminium Geser
Pintu Aluminium Geser

Harga Pintu Aluminium Geser

TipeUkuran KusenHarga
Pintu Sliding Lucaso 1000090 x 215 cm Rp 5.500.000
Pintu Sliding Lucaso 10000 Urat Kayu90 x 215 cm Rp 6.850.000
Pintu Lucaso 10000 Coating Duco80 x 215 cm Rp 4.850.000
Pintu Kupu Tarung Lucaso 10000150 x 215 cm Rp 12.500.000
Pintu Lucaso 10000 Urat Kayu90 x 215 cm Rp 6.250.000
Pintu Sliding Standar80 x 215 cm Rp 1.850.000

Salah satu keuntungan memakai pintu slinding alias geser ialah akan menghemat ruangan, sebab daun pintu tidak akan terbuka kedalam, melainkan ke samping. sayangnya  merek Lucaso Harganya jauh sangat mahal dan kualitas sangat baik Lucaso juga menyediakan berbagai tipe pintu lainnya, semacam model kupu tarung dan lodel biasa. 


4. Pintu Aluminium Lipat

 

Pintu Aluminium Lipat
Pintu Aluminium Lipat

Harga Pintu Aluminium Lipat

TipeUkuran KusenHarga
Pintu Lipat  4 Daun Pintu + Kaca284 x 239 Rp 15.000.000
Pintu Lipat 1 Daun Pintu + Kaca70 x 220 cm Rp 3.500.000

Bagi yg mempunyai tampilan rumah minimalis, anda dapat memakai pintu model lipat yg sedang menjadi trends ketika ini.  harga nya lumyan mahal sebab anda bisa menyesuaikan custom sperti permintaan anda


Harga yg kami dapatkan di Tokopedia kurang lebih Rp. 3.5 Juta untuk satu daun pintu. Apabila jumlahnya ada 5 daun pintu lipat, jadi anda tinggal menghitungnya saja. Harga dipasaran juga dapat berbeda, sebab tergantung ketebalan aluminium dan nilai kaca yg digunakan.


Yah, rata-rata pintu lipat memakai kaca jadi menciptakan tampilan yg mewah dan elegan. Apabila anda berencana memakai pintu tipe ini juga butuh memperhatikan nilai rep pintu lipat yg dipakai supaya awet.


5. Pintu Aluminium Kaca Minimalis

Pintu Aluminium Kaca
Pintu Aluminium Kaca


Harga Pintu Aluminium Kaca

TipeUkuran KusenHarga
Filtra 1/2 Kaca Putih70 x 200 cm Rp 722.500
Alphamax Max 7A-KKT80 x 200 cm Rp 3.315.000
Jayco Gold Full Kaca70 x 200 cm Rp 850.000
Jayco Kaca 1/2 Putih70 x 200 cm Rp 875.000


Kebanyakan orang-orang memilih pintu aluminium + kaca sebagai pintu mutlak ataupun pintu kamar mandi. Produk yg terdapat dipasaran sangat banyak, melainkan jika mencari yg harganya terjangkau meriah jadi kami sarankan untuk membeli merek Filtra alias Joyco yg dibanderol kurang lebih 700 Ribuan hingga 800 Ribuan.


Kualitas yg ditawarkan setiap merk pasti berbeda-beda. Nah supaya memperoleh pintu aluminium kaca paling baik anda wajib memeperhatikan ketebalan aluminium yg digunakan. Selain itu, perhatikan pula tampilan kusen, apakah presisi alias tidak.


Harga pintu aluminium kaca akan berbeda-beda si setiap toko atau daerah anda tingga, jadi silahkan cari yg termurah. Ada harga pasti ada kualitas. dari kami lebih mementikan kualitas dengan harga pas. jika mencari yg terbaik, jadi siap mengelontorkan uang lebih besar untuk membeli merk sekelas  Alphamax Max 7A-KKT yg dibanderol mencapai Rp. 3 Jutaan.

Pilihan Model model pintu aluminium mewah

berikut ini model model pilihan pintu almunium mewah yang pasti akan membuat anda tertarik untuk memilkinya :

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar