Harga kanopi alderon per meter , yang bagus serta murah

 Kanopi alderon minimalis ini ulang trend baru semenjak akhir th lalu. terbukti bersama dengan segudang nya orderan yang masuk ke Mitraciptanusa yang minta dibuatkan kanopi bersama atap alderon ini

Kanopi alderon minimalis
Kanopi alderon minimalis 


sebelum masuk ke kasus harga alangkah baik nya kamu berkenalan bersama atap alderon ini

Kelebihan Atap Alderon :

Alderon adalah bahan PVC yang berbentuk bergelombang bersama dengan bersama dengan pilihan mutu terjamin. bukan gampang pecah bahkan bocor. pasti bila kamu bukan dambakan knopinya bocor silahkan pesan kanopi berasal dari kita Mitraciptanusa.


Mutu atap Alderon terlalu premium inilah sederet kelebihannya:

  1. rona bukan enteng luntur
  2. Amat kuat dan anti pecah
  3. tahan panas 
  4. Bukan berkarat
  5. Tak terhitung pilihan

sebenarnya tersedia 3jenis Product alderon berhubung di area kita semata-mata tersedia 2 model bahan itu menjadi saya akan bahas mengenai 2 type atap alderon ini, yang sanggup kamu pesan kanopi alderon minimalis di kita:


1. Atap Alderon Twinwall

Alderon Twinwall adalah atap berasal dari upvc. upvc sebagai Bahan atap kanopi tengah viral viral nya, Sebab dilihat berasal dari beragam keistimewaan yang ditawarkan. dan product Alderon Twinwall adalah tidak benar satu yang paling baik yang dapat dipadukan bersama dengan rangka kanopi besi minimalis

atap  Alderon Twinwall mampu menghambat panas dan nada berisik karenan miliki design yang beronga yang berada di antara 2 lapisan alderon ini . dan tersedia 2 pilihan rona untuk atap alderon twinwall ini yaitu  solid dan semi transparan.

rona solid alderon twinwall ini bukan mampu ditembus cahaya lebih-lebih hujan . dan yang alderon twinwall semi transparan ini di klaim sanggup menghantarkan lebih kurang 20Persen cahaya supaya dapat masuk.

2. Atap Alderon RS Singlewall

Berbeda bersama dengan atap alderon twinwall  berongga, atap Alderon Singlewall ini hanyalah punyai satu lapis dan enteng,benar-benar serupa bersama bahan spandek yang berbahan zinc . Alderon Singlewall ini mempunyai ketebalan  1.2 mm - 1.45 mm. atap alderon ini dapat meredam melodi berisik dan juga telah anti zat oksidasi.

Wlalupun Alderon RS Singlewall bukan beronggatapi di klaim terlalu bisa kurangi panas matahari hingga 30Persen.

pilihan rona, style Alderon RS Singlewall

Rona solid bersama dengan 3 pilihan rona yaitu 

  • Opaque
  • White
  • Lite Grey
  • Soft Blue

sumber www.alderon.co.id

Harga kanopi Alderon minimalis di Mitraciptanusa

Harga kanopi alderon per meter yang kamu mampu pesan berasal dari sini

Harga kanopi alderon per meter

kanopi Minimalis Atap Alderon RS Singlewall hollow 4x4 4x6

Rp. 650.000/M


kanopi Minimalis Atap Alderon Twinwall hollow 4×6

Rp. 700.000/M


kanopi Minimalis Atap Alderon Twinwall hollow 4x8

Rp. 750.000/M

Bila kamu menyukai dan mendambakan punya kanopi Kanopi alderon minimalis ini silahkan hubungi kita. kita siap buatkan untuk kenyamanan tempat tinggal kamu.

atap alderon bening,harga alderon per meter,harga kanopi alderon,atap kanopi alderon,harga kanopi alderon per meter,kanopi atap alderon,kanopi alderon minimalis

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar