Harga kanopi murah per meter berkualitas 2022

Kami menerima pemesanan : pintu,pagar,teralis,kanopi,stainless,kontruksi baja,baja ringgan

Informasi lengkap silahkan hubungi kami Telp atau Wa gratis konsultasi

081291766115


atau


081211161021 
Bengkel Las kami Berpusat di alamat Kampung rawa hingkik rt 1 rw 1 jl. Raya cilengsi setu(depan pt alam baja sejahtera) Bogor Jawa Barat 16820
dan memiliki cabang di kota besar seperti jakarta dan bogor. untuk itu tak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami


 Harga Kanopi Murah namun punyai bahan bagus sekedar dapat kamu pesan berasal dari kita Mitraciptanusa las. harga kanopi terhadap umumnya adalah 500-750ribuan , tetapi kita bisa mengerjakan kanopi minimalis bersama harga mulai berasal dari 475ribuan tergantung type dan bahan yang kamu ingin.

kanopi minimalis memilki design yang terlampau sederhana bersama pengerjaan lumayan cepat sanggat cocok untuk tempat tinggal sedehana sampai tempat tinggal besar. tak hanya untuk menghindari panas dan hujan . kanopi minimalis juga berperan vital untuk mempertahankan tempat tinggal kamu terus rapi dan enak untuk dipandang bahkan selagi malam bersama di hiasi lampu terang mengimbuhkan kenyaman untuk tempat tinggal kamu. 

Percayakanlah kepada kita Mitraciptanusa las untuk mencukupi keperluan kanopi minimalis kamu.

Bengkel Las Mitraciptanusa sedia kan jasa pembuatan pintu pagar minimalis bersama dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Kita tidak sebatas menonjolkan harga, tetapi kita terlalu perhatikan pelayanan dan mutu. Layaknya jargon kita, “Dikarenakan Kamu Lebih Berasal dari Sahabat, Kita Berikan Pelayanan Dan Harga Bersahabat”. Kita akan menambahkan pelayanan yang maksimal supaya Kamu suka bersama dengan pekerjaan kita.

Sebatas di Bengkel Las Mitraciptanusa, Kamu akan memperoleh sebagian hal yang bukan akan Kamu dapatkan terhadap kebanyakan bengkel las, diantaranya:

Mutu dan Ketebalan Besi Paling baik

Kita sekedar kenakan bahan besi bersama dengan mutu paling baik. Hal ini akan memperpanjang umur pintu pagar Kamu agar Kamu bukan wajib memikirkan dana untuk maintenance pintu pagar hingga sebagian year ke depan.

Lapisan Anti Zat oksidasi

Bersama melapisi pagar bersama dengan anti zat oksidasi sebelum pengecatan, akan menjadikan  cat semakin lengket supaya cat bukan enteng mengelupas. Anti zat oksidasi juga akan sanggup beri tambahan pemberian penuh kepada besi agar besi bukan gampang zat oksidasi dan tahan lebih lama.

Pemanfaatan Cat Semprot

Untuk memaksimalkan proses finishing terhadap pagar besi, kita kenakan cat semprot / compressor sehingga hasil pengecatan jadi tampak lebih halus dan rapih. Kamu sanggup memilih model cat glossy maupun cat doff disesuaikan bersama dengan keinginan.

Garansi Pekerjaan

Kita selalu memberi tambahan rasa kondusif kepada Kamu bersama dengan beri tambahan garansi pekerjaan hingga 12 bulan. Menjadi Kamu bukan mesti meragukan ulang mutu pekerjaan kita.



HARGA KANOPY MURAH BERKUALITAS PALING BAIK

SPESIFIKASI LENGKAP TIPE PREMIUM

STYLE Besi tebal jarak

besi hollow 6x4 2  mm-+120  cm

TIPE Besi harga MURAH

atap kaca tempered  Rp.1200.000- Rp.2600.000/M

polycarbonat/spandek  Rp.700.000/M



harga standard

SPESIFIKASI LENGKAP TIPE STANDARD

STYLE Besi tebal jarak

besi hollow 6x4 bingkai 1.8  mm

besi hollow 4x4 1.6mm -+120cm

MODEL Besi harga MURAH

besi galvanis,polycarbonat/spandek  Rp.550.000/M2

besi hitam,polycarbonat/spandek  Rp.500.000/M2



harga hemat

SPESIFIKASI LENGKAP TIPE EKONOMI

STYLE Besi tebal jarak

besi hollow 4x4 1.6mm  -+120cm

MODEL Besi harga MURAH

BESI Galvanis&Nbsp; Rp.500.000/M2

BESI Hitam&Nbsp; Rp.450.000/M2

*Harga sewaktu sementara dapat berubah

*Harga mampu sesuai bersama dengan keperluan kamu


itulah daftar harga untuk kanopi minimalis yang sanggup kamu dapatkan berasal dari kita bengkel las mitraabadi. harga di atas mampu berubah kapan pun dan pasti jadi tolak ukur kamu untuk memesan kanopi tempat tinggal minimalis. untuk lebih jelasnya terkait harga kanopi minimalis sebaiknya kamu tanyakan segera melalui chat kepada kita. terimakasih

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar