harga pintu garasi sliding per meter

 Pintu Gerasi Bermanfaat sebagai anti maling kendaran kamu. tetapi tak sanggup dipungkiri ulang pintu besi ini meningkatkan nilai estetika tempat tinggal kamu. gara-gara tersebut kamu perlu sahih sahih memilih tipe dan bahan yang benar2 layak untuk Pintu Garasi besi ini. jangan hingga keliru perhitungan di dalam pengerjaan maupun didalam memilih bengkel las pakar. gara-gara pintu gerasi ini terlampau besar pengaruhnya bagi tempat tinggal kamu.

pintu gerasi biasanya berada di depan tempat tinggal kamu dan barangkali orang berasal dari kejauhan memandang pintu gerasi pernah sebelum memandang pintu tempat tinggal kamu. saya percaya tersebut. untuk tersebut percayakan lah telah kepada kita mitraabadi untuk memperindah tampilan depan tempat tinggal kamu. tak harus ragu untuk hubungi kita   . dan kita cuma nohon maaf bila sedikit di sementara sementara eksklusif kita slow respon. 

Bengkel Las MitraCiptaNusa sedia kan jasa pembuatan pintu pagar minimalis bersama dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Kita tidak sekedar menonjolkan harga, tetapi kita benar-benar perhatikan pelayanan dan mutu. Layaknya jargon kita, “sebab Kamu Lebih Berasal dari Sahabat, Kita Berikan Pelayanan Dan Harga Bersahabat”. Kita akan mengimbuhkan pelayanan yang maksimal sehingga Kamu suka bersama pekerjaan kita.cuman di Bengkel Las MitraCiptaNusa, Kamu akan meraih sebagian hal yang bukan akan Kamu dapatkan terhadap kebanyakan bengkel las, diantaranya:


Mutu dan Ketebalan Besi Paling baik

Kita semata-mata mengenakan bahan besi bersama dengan mutu paling baik. Hal ini akan memperpanjang umur pintu pagar Kamu supaya Kamu bukan kudu memikirkan dana untuk maintenance pintu pagar hingga lebih dari satu th ke depan.lapisan Anti Zat oksidasi

Bersama melapisi pagar bersama dengan anti zat oksidasi sebelum pengecatan, akan menjadikan  cat semakin lengket supaya cat bukan ringan mengelupas. Anti zat oksidasi juga akan dapat menambahkan dukungan penuh kepada besi agar besi bukan ringan zat oksidasi dan tahan lebih lama.pemanfaatan Cat Semprot

Untuk memaksimalkan proses finishing terhadap pagar besi, kita mengenakan cat semprot /&Nbsp;Compressor&Nbsp;Sehingga hasil pengecatan jadi tampak lebih halus dan rapih. Kamu dapat memilih type cat glossy maupun cat doff disesuaikan bersama keinginan.menawar kan juga cat powder coating/open, bersama daya yg lebih memuaskan tahan bersama dengan suhu panas, krna biasa nya cat biasa tidak cukup tahan bersama dengan cuaca panas, biasa nya cat akan mengelupas.garansi Pekerjaan

Kita selalu beri tambahan rasa kondusif kepada Kamu bersama memberi tambahan garansi pekerjaan hingga 12 bulan. Menjadi Kamu bukan harus meragukan kembali mutu pekerjaan kita.yang paling tak terhitung orang tanyakan adalah:harga pintu lipat per meter berapa?berapa harga pintu garasi?berapa harga pintu besi?berapa harga pintu lipat?jawabanya dibawah ini

Pintu Besi Lipat per meter Harga murah 

Daftar harga per meter pintu besi Lipat /sleding:

Harga pintu garasi handerson lipat/sleding Rp1.300.000
Harga pintu garasi lipat/slide  Rp1.500.000
Harga pintu garasi handerson lipat/sleding Rp1.400.000
Harga Pintu Garasi Besi lipat/sleding minimalis Rp1000.000
Harga pintu garasi besi lipat/sleding  Handerson   Rp1.400.000

HARGA PINTU PAGAR MURAH BERKUALITAS TERBAIK


plat besi   
Rel Handerson   
Cat powder coating
besi hollow 3x6  
lipat atau slidding        Rp.2.700.000-Rp.3.500.000 /m2

                         
plat besi  
Rel Handerson/siku 5x5   
besi hollow 3x6    
lipat atau slidding       Rp.1.300.000- Rp.2.500.000 /m2


*Harga sewaktu saat sanggup berubah

*Harga sanggup sesuai bersama dengan keperluan kamu

&Nbsp;

Harga Pintu Garasi Besi Per Meter yang murah cuman tersedia di kita. gara-gara kita mitraabadi berpengalaman lebih baik. sehinga bukan tersedia yang namanya kegagalan produksi yang bisa membengkak an ongkos bahan dan ongkos kerja. kita tersebut.



Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar