harga folding gate per meter persegi

   Pintu folding gate lipat adalah pintu bersama platform buka tutup kiri dan kanan. folding gate lipat biasanya digunakan untuk pintu pintu garasi,ruko, kios, pasar, mall, gudang, pabrik, kantor, tempat tinggal, dll

Folding Gate Lipat
Folding Gate Lipat 

 Kita menyarankan kan penggunaan folding gate lipat ini sebagai wahana pengganti pintu besi garasi layaknya rolling door. sebab berasal dari segi harga folding gate jauh lebih murah.


folding gate lipat adalah pintu yang dirancang spesifik berasal dari rangkaian plat besi strip yang amat kokoh dan disusun membentuk harmonika. Sanggup dibuka dan ditutup  ke sisi samping kiri dan kanan di bagian depan dilapisi bersama lembar daun besi supaya privacy kamu bukan terlihat berasal dari luar.

folding gate lipat memang terasa berbeda berasal dari tipe pintu besi lain, tersebut karena pengerjaan nya yang berbeda lebih tak terhitung pengeboran daripada pengelasan. tersebut juga jadi keunggulan kecepatan didalam pembuatan folding gate lipat ini.


biar pun cepat di dalam pengerjaan tidak penting bukan kuat atau tahan lama. folding gate lipat ini udah teruji terlalu baik di dalam hal energi keamanan dan keawetannya.

 Bahan folding Gate terdiri berasal dari plat strip, bantalan karet, dan Daun besi punya 2 model berbeda yaitu style besi hitam dan daun besi galvanis. yang mana pilihan itu sanggup sesuai bersama dengan harga yang akan kamu pesan berasal dari kita.

plat strip tersebut kita rangkai layaknya harmonika bersama dengan cara dibor dan dikasih bantalan karet supaya keunggulan folding gate lipat adalah suaranya bukan akan berisik. dan 


Keunggulan Folding gate lipat adalah

lebih dari satu keistimewaan folding gate dibandingkan bersama pintu style lainya adalah:


  • murah
  • kondusif gara-gara susah dibongkar
  • enteng perawatannya
  • suaranya bukan akan berisik
  • cepat 


Harga Folding Gate Lipat Terbaru :

Folding Gate lipat Minim  Rp. 370.000 / m2

Folding Gate lipat Standard  Rp. 400.000 / m2

Folding Gate lipat Medium   Rp. 430.000 / m2

Folding Gate lipat Super   Rp. 580.000 / m2

pemesanan minimal 7m2 silahkan tanyakan kepada kita terkait folding gate lipat ini.

itulah pembahasan mengenai folding gate lipat ini bila kamu idamkan memesan atau bertanya silahkan chat kita di whatsapp di bawah terimakasih.

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar