Harga Kanopi Alderon per meter 2020



Kami menerima pemesanan : pintu,pagar,teralis,kanopi,stainless,kontruksi baja,baja ringgan

Informasi lengkap silahkan hubungi kami Telp atau Wa gratis konsultasi

081291766115


atau


081211161021 
Bengkel Las kami Berpusat di alamat Kampung rawa hingkik rt 1 rw 1 jl. Raya cilengsi setu(depan pt alam baja sejahtera) Bogor Jawa Barat 16820
dan memiliki cabang di kota besar seperti jakarta dan bogor. untuk itu tak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami

Kanopi Alderon  ini menjadi trend baru sejak akhir tahun lalu. Terbukti dengan banyaknya pesanan ke pagar minimalis yang meminta untuk dibuatkan kanopi di atap Alderon ini

harga kanopi alderon per meter 2020
harga kanopi alderon per meter 2020


Sebelum masuk ke masalah harga kanopi alderon per meter, disarankan untuk meliha sedikit informasi tentang  atap Alderon ini

1. Keunggulan Atap Alderon :

Alderon adalah bahan PVC bergelombang dengan pilihan kualitas yang terjamin. Tidak mudah pecah atau bocor. Tentu saja jika tidak ingin kenopnya bocor, pesanlah kanopi Dari kami untuk dpatkan harga terbaik dan murah.


Kualitas atap Alderon sangat bagus. Berikut adalah beberapa keuntungan.

  • Sulit untuk memudar
  • Sangat kuat dan sulit dipatahkan
  • Tahan panas
  • Jangan berkarat
  • Banyak pilihan

Sebenarnya ada tiga jenis produk Alderon, karena hanya ada dua jenis bahan tersebut di lokasi kami. Pelajari dua jenis atap Alderon ini dimana Anda bisa memesan kanopi Alderon minimalis.

1. Atap Alderon Twinwall

Alderon Twin Wall merupakan atap uPVC. UPVC sebagai bahan atap kanopi mulai populer dari mulut ke mulut karena banyak keunggulannya. Produk Alderon Twinwall merupakan salah satu produk terbaik yang dapat dipadukan dengan rangka kanopi besi minimalis.


Atap Dinding Kembar Alderon memiliki desain berongga di antara dua lapisan Alderon ini, yang memungkinkannya menahan panas dan kebisingan. Atap Alderon berdinding kembar ini tersedia dalam dua warna, solid dan semi-transparan.


Alderon Twin Wall Plain tidak tembus cahaya dan juga hujan. Tembok Kembar Alderon yang tembus cahaya dikatakan dapat masuk dengan menyinari sekitar 20% cahaya.


2. Dinding Tunggal Atap Alderon RS

Berbeda dengan atap Alderon berdinding kembar berongga, atap Alderon berdinding tunggal hanya memiliki satu lapisan, ringan dan sangat mirip dengan seng spandex. Ketebalan dinding tunggal Alderon adalah 1,2 mm hingga 1,45 mm. Atap Alderon ini mengurangi kebisingan dan juga tahan karat.


 Alderon RS Singlewall tidak berlubang, tetapi dikatakan dapat mengurangi panas matahari hingga 30%.


Pilihan warna, ketik Alderon RS Singlewall

 Warna tunggal dengan 3 pilihan warna yaitu


  • Kegelapan
  • putih
  •  Abu-abu muda
  •  Biru lembut

Sumber www.alderon.co.id


Harga Kanopi Alderon Minimalis Mitre Abadi

Harga Canopy Alderon per meter bisa pesan di kami


harga kanopi alderon per meter 2020


Kanopi Atap Minimalis Alderon RS Single Wall Hollow 4x4 4x6 = Rp. 650.000 / m

Kanopi Atap Minimalis Alderon Twin Wall Hollow 4x6 = Rp. 700.000 / m

Kanopi Atap Minimalis Alderon Twin Wall Hollow 4x8 = Rp. 750.000 / m


Jika anda menyukai dan menginginkan kanopi Alderon minimalis ini, silahkan hubungi kami. Kami siap membuat untuk kenyamanan rumah Anda.

Harga Kanopi Alderon Per Meter Terbaru 2021,,HARGA TERBARU KANOPI ALDERON PER METER 2020,Referensi Kanopi Alderon,Daftar Harga Kanopi,HUBUNGI KAMI,Keunggulan kanopi,KANOPI POLYCARBONATE,4 review untuk,HARGA TERBARU KANOPI ALDERON PER METER 2020,Harga Kanopi Baja Ringan Alderon Per Meter Terbaru


Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar