kanopi baja ringan minimalis modern terbaru

  Kanopi baja Ringan adalah kanopi termurah berasal dari style type lain gara-gara terbuat atau dibuat berasal dari baja ringgan yang hemat. biarpun murah kanopi baja mudah bukan diragukan ulang ketahanan dan mampaat yang diberikan sebab bisa memperteduh bagian tempat tinggal kamu dan juga mempertahankan berasal dari hujan angin panas kemarau.


klarifikasi di atas terkait kanopi baja Ringan terbukti semakin sebab tak terhitung kanopi baja mudah di minati oleh orang yang mepunyai tempat tinggal simple. sehabis saya pikir ternyata tak terhitung keunggulan berasal dari kanopi baja Ringan ini tak sekedar berasal dari harga murah. yang patut kamu perhitungkan adalah:



  • cepat selesai berasal dari pembuatan kanopi berbahan lain
  • anti bocor dikarenakan kenakan atap spandek/zinkalum
  • ekonomis bahan bukan membutuhkan cat/dempul
  • ekonomis alat cuma butuh pemotong dan bor buat baut
  • kuat tahan lama gara-gara seluruh bahan dilapisi zinc

style variatif tersebut bila kamu pesan berasal dari kita mitraabadi, kamu bukan yakin?? pesan sekang!!


kenapa harga kanopi baja ringgan lebih murah berasal dari bahan lainnya?

jawabannya segudang dikarenakan terlampau Ringgan untuk pemasangan terlampau ,Bahan hemat harga  dan juga bukan adanya proses pengecatan dan pendempulan. tersebut berbeda bila kamu pesan kanopi minimalis berasal dari bahan dasar besi yang memerlukan pengelasan,dan finnish


untuk kamu yang memiliki dana terbatas dan inginkan rumahnya terlihat rapi terlindung berasal dari panas dan salju saya sarankan mengenakan kanopi baja ringgan ini.

Harga Kanopi Minimalis baja Ringan terbaru

kanopi Minimalis baja gampang rangka (Double) Zincalume 0,35mm -Rangka : Baja Ringan (Profil c75, reng 33) double, Atap : Zincalume,

Rp. 375.000

Kanopi baja Ringan rangka (Double) Onduline - Rangka : Baja Ringan (Profil c75, reng 33) double, Atap : Onduline,


Rp. 400.000

kanopi Minimalis baja gampang rangka (Double) Go Green - Rangka : Baja mudah (Profil c75, reng 33) double, Atap : Gogreen,

Rp. 310.000

*Harga mampu sesuai bersama keperluan kamu

itulah daftar harga kanopi baja ringgan murah yang mampu saya sampaikan di artikel ini. tampa kurangi ras hormat silhkan chat kita mitra utama untuk menanyakan harga terbarunya. terimakasih


Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar