harga pintu garasi besi per meter 2022

Seperti namanya, pintu garasi adalah pintu yang dibuat untuk menutupi garasi dan melindungi kendaraan pencuri. Di pasar, pintu garasi tersedia dalam berbagai jenis, warna, bahan dan ukuran. Bisa jadi Anda membingungkan Anda untuk menentukan pintu garasi yang bagus..

harga pintu garasi besi per meter
harga pintu garasi besi per meter 


Harga Pintu Besi untuk Garasi atau Mute: Pintu adalah salah satu bagian penting yang terkandung dalam konstruksi atau bangunan. Pintu ini juga memiliki peran penting.

Definisi pintu itu sendiri adalah ruang ruang pemisah yang dapat dilengkapi dengan engsel atau bahan tambahan lainnya untuk membantu mekanisme yang terbuka dan tertutup saat dilemparkan, didorong atau dipindahkan. Secara umum, pintu juga dilengkapi dengan mekanisme pemblokiran baik dengan cara dan dua cara.


Manfaat Pintu Garasi

Ternyata pintu garasi tidak hanya berfungsi untuk melindungi mobil, tetapi memiliki manfaat lain.

Tambahkan nilai estetika perumahan

Beberapa pintu garasi dibuat dengan berbagai pola menarik. Ini membuat rumah Anda terlihat lebih indah. Saat memilih gaya yang tepat, Anda dapat menonjolkan kesan minimalis, kemewahan, dll.

Digunakan untuk pintu kios atau toko

Selain itu, beberapa model pintu garasi juga dapat digunakan untuk pintu atau pintu toko, Anda tahu. Dijamin barang -barang mereka juga semakin aman berkat keberadaan pintu garasi yang tahan.

Bagaimana memilih pintu garasi?

Setelah mengetahui penggunaan pintu garasi, kami sekarang akan memberikan panduan tentang cara memilihnya untuk Anda. Buat poin berikut sebagai referensi saat membeli pintu garasi, ya.

Pilih berdasarkan jenisnya

Berdasarkan cara membukanya, pintu garasi dibagi menjadi dua jenis. Kedua jenis itu bergeser dan pintu bergulir.

Sliding: Dilengkapi dengan rel agar mudah berubah

Pintu garasi geser dipasang di atas rel dan roda. Rel geser pintu garasi adalah bentuk melengkung di dalamnya, beberapa lurus paralel. Pintu garasi geser melengkung cocok untuk digunakan di area garasi besar. Ini karena Anda perlu menyediakan lebih banyak ruang untuk rel.

Sementara itu, pintu geser yang sejajar dengan pintu pintu dapat dilipat ke sudut kiri atau kanan. Karena itu, Anda hanya perlu memperhatikan jarak pintu bengkok agar tidak bertabrakan dengan benda -benda lain di sekitarnya.

Pintu bergulir: tempat yang lebih efisien

Berbeda dengan dua jenis sebelumnya, bingkai pintu bergulir diatur secara vertikal. Oleh karena itu, jenis pintu garasi ini beroperasi dan turun. Jika ada lebih dari satu pintu, pintu bergulir membutuhkan pos dukungan tambahan di tengah. Karena digulung, pintu bergulir ini tidak memakan tempat sehingga bisa digunakan untuk area garasi yang sempit.


Kenali bahan -bahannya

Pintu garasi terbuat dari berbagai bahan, tetapi yang paling banyak digunakan adalah aluminium dan besi. Selanjutnya, kami akan menjelaskan karakteristik masing -masing bahan ini.


Aluminium: ringan 


Aluminium memiliki bobot ringan dan mudah dipalsukan dalam beberapa bentuk. Oleh karena itu, pintu garasi ini memiliki desain yang lebih bervariasi dari besi.


Selain itu, bahan aluminium juga lebih mudah dipelihara. Cukup batasi dengan kain lembab dan keringkan sehingga debu yang terjadi bisa hilang.


Besi: Sangat kuat dan terlihat mewah

Kebalikan dari aluminium, pintu garasi yang terbuat dari besi memiliki berat yang lebih berat. Namun, bingkai pintu garasi besi lebih tahan, sehingga menjadi lebih curang. Selain itu, pintu garasi besi terlihat lebih mewah dan elegan. Faktanya, bagian dari pintu garasi jenis ini dapat diukir dengan alasan seperti Batik untuk terlihat semakin menawan.

Periksa ukurannya

Yang paling penting, jangan lupa untuk memverifikasi ukurannya. Anda dapat menemukan pintu garasi pintu bergulir dengan ukuran sekitar 2,4 meter x 3,35 meter. Sementara itu, lembar pintu garasi geser biasanya memiliki ukuran sekitar 2,1 meter x 0,6 meter.


harga pintu garasi besi per meter 2022

Harga dari kami mulai dari 1jt/m tergantung ukuran luas,model dan bahan.. bila anda mengingikan bahan yang tebal kami akan berikan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga pintu garasi handerson lipat/sleding

Rp1.000.000 model biasa

Harga Pintu Garasi Besi lipat/sleding minimalis

Rp1500.000

Harga pintu garasi besi lipat/sleding  Handerson

Rp1800.000


Bila berniat membeli pintu garasi besi pastikan untuk menghubungi kami luas jaya ciamis







Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar