harga railing tangga stainless per meter

 Harga terakhir pagar stainless steel di Ciamis. Pagar atau tangga atau tangga adalah salah satu bagian terpenting dari bangunan berganda. Fungsi utama pagar adalah untuk keselamatan dan keselamatan. Fungsi lain adalah membangun faktor estetika, jadi dari sini pemilihan model dan jenis tangga atau bahan balkon pagar adalah faktor yang tidak dapat dikesampingkan. Ada beberapa jenis bahan yang dapat digunakan untuk pembuatan pagar, salah satunya adalah stainless steel.

harga railing tangga stainless per meter
harga railing tangga stainless per meter


Penggunaan bahan stainless steel untuk membuat pagar atau tangga balkon akan membuat rumah lebih mewah dan elegan. Bahan stainless memiliki sifat bahan yang tahan terhadap oksida dan penampilan permukaan yang cerah. Ada juga bahan stainless steel yang memiliki layar pendamping finishing, semuanya tergantung pada setiap rasa. Dalam pembuatannya, pengrajin yang baik dan berpengalaman diperlukan, karena bahan stainless steel adalah bahan yang tidak dapat dilakukan oleh lasan, membutuhkan pengalaman dan keterampilan khusus untuk mendapatkan hasil yang baik dan tertib.


Jaga Jaya Ciamis adalah spesialis yang membuat tangga stainless steel di pagar dan melayani regional Ciamis priangan timur, seperti tasik, Bandung, Cirebon, Banjar. Pekerja luasjaya profesional dan berpengalaman sehingga hasilnya dapat dipercaya.


Cara Hitung biaya membuat pagar stainless

Bagi Anda yang benar -benar menginginkan pagar stainless steel, Anda harus tahu perkiraan biaya untuk mendapatkannya. Saat menghitung biaya pengembangan, banyak orang umumnya menemukan kesulitan dan kebingungan. Karena biaya untuk mendapatkan pagar stainless steel cukup sulit untuk diprediksi karena berbagai variasi dalam bentuk yang ada di pasar. Presisi dan ketepatan diperlukan untuk siapa saja yang membangun pagar stainless ini.

 Saat membuat unit pagar aritmatika yang umum digunakan, itu adalah jumlah (M1), di unit ini, yang dihitung adalah panjang pagar yang akan dilakukan, dengan tinggi rata-rata antara 80 cm-100 cm. Bagaimana dengan pagar lebih dari 1 m? beberapa dihitung dengan volume area (M2). atau dihitung per unit.


Harga pagar stainless steel di ciamis 

Di pasar, ada banyak model pagar stainless steel untuk dipilih. Harga pagar dapat bervariasi sesuai dengan rincian model yang dipilih, spesifikasi material dan kondisi pemasangan. 

Harga pagar stainless steel sebagian besar ditentukan oleh model dan bentuk struktur, tetapi umumnya harga rata -rata pagar stainless steel mulai dari RP. 850.000 per meter model biasa yang dihitung (M1) 

sedangkan pagar stainless steel dikombinasikan dengan kombinasi pagar stainless steel dengan harga kaca berkisar antara Rp 1.850.000 dan Rp 2.500.000 per meter (M1). Tapi ini hanya perkiraan harga karena harga ini tidak mengikat tergantung pada model, lokasi dan juga struktur dukungan untuk pagar ini sendiri.

JENIS RELING STAINLESS HARGA PER M1

Reling Balkon Stainless Minimalis Rp. 850.000 s/d Rp. 1.500.000

Reling Tangga Stainless Minimalis Rp. 850.000 s/d Rp. 1.500.000

Reling Stainless + Kaca Biasa Rp. 1.200.000 s/d Rp. 1.800.000

Reling Stainless + Kaca Tempered Rp. 1.500.000 s/d Rp. 2.500.000

JENIS STAINLESS HARGA PER M2

Pagar stainless                   Rp 1.850.000 dan Rp 2.500.000

kanopi stainless  kaca               Rp 2.000.000 dan Rp 2.800.000

Alangkah baiknya bila anda ingin menentukan jumlah harga dari pagar atau reling stainless ini untuk bertanya kepada kami.. dengan mengirimkan model dan ukuran yang mau dipasang.

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar