harga kanopi stainless minimalis per meter

Harga  kanopi stainless  per meter:  kanopi stainless  adalah salah satu aksesori rumah dengan struktur yang mirip dengan ubin.  kanopi stainless  lebih sering digunakan sebagai media langit -langit tambahan di sebuah bangunan. Salah satu aksesori bangunan itu cukup penting, karena memiliki fungsi sebagai perlindungan panas dan hujan, juga mampu meningkatkan penampilan rumah.

harga kanopi stainless
harga kanopi stainless


Kita juga perlu tahu bahwa  kanopi stainless  itu sendiri memiliki beberapa jenis, seperti kayu, kaca, aluminium dan juga  kanopi stainless  baja manis. Seluruh aplikasi juga tergantung pada kebutuhan dan anggaran yang dimiliki semua orang untuk semua. Dapat dikatakan bahwa penggunaan dosel penurunan hari ini cukup populer.

Tapi itu tidak berarti bahwa penggunaan awning lain tidak ada, dalam kenyataannya semuanya tergantung pada selera setiap orang. Berbicara tentang  kanopi stainless , di sini kami akan memberikan informasi tentang harga  kanopi stainless  per meter. Selain itu, kami juga akan memberikan informasi menarik lainnya, seperti jenis dan juga model atap  kanopi stainless .

Anda juga dapat mempelajari fungsi fungsi  kanopi stainless  dalam artikel ini. Sangat baik, alih -alih penasaran, kami hanya melihat ulasan dalam -kedua tentang harga  kanopi stainless  per meter, semua jenis paling lengkap yang telah kami persiapkan di bawah ini.


Harga setiap jenis  kanopi stainless , tentu saja, juga berbeda. Ketika harga plafon  kanopi stainless  polikarbonat dapat dijual dengan bandrol yang berbeda dari pemilihan atap jenis lain seperti galvalum, gogreen atau semacamnya.

 Selain itu, setiap ukuran  kanopi stainless  yang rapi juga merupakan prioritas maksimum untuk biaya biaya yang harus dikeluarkan. Produsen atau penjual konstruksi umumnya menetapkan harga  kanopi stainless  per meter. 

Terlepas dari itu, bagi mereka yang ingin memasang  kanopi stainless  dan ingin memesan atau membelinya, tetapi mereka masih tidak tahu berapa kisaran harga di pasaran, jadi tidak ada kerusakan untuk mendengar beberapa ringkasan yang dikemas dalam formulir daftar harga sebagai berikut;

harga kanopi stainless minimalis per meter

 bahan stainless atap harga /m2
 Pipa Stainless Policarbonate  750rb s/d 1.350rb
 Hollow Stainless 4×4  Policarbonate  850rb s/d 1.450rb
 Hollow Stainless 4×6 Policarbonate  850rb s/d 1.550rb
Hollow Stainless 4x8 dan 4x6 / 5x10 dan 4x8kaca tempered1.9 s/d 2.5jt
Hollow Stainless 4x8 dan 4x6 / 5x10 dan 4x8kaca laminated2jt/2.8jt

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar