cara menghitung harga teralis jendela per meter

 harga teralis jendela per meter 2022. Jendela sebagai salah satu fasad fungsi interior memiliki banyak keunggulan. Selain sirkulasi udara, penting juga untuk pencahayaan. Tetapi ada satu hal yang tidak boleh diabaikan, yaitu faktor keamanan.

cara menghitung harga teralis jendela per meter
cara menghitung harga teralis jendela per meter


Teralis jendela menjaga jendela yang tidak mudah dimasukkan oleh orang -orang yang tidak berhak atau hewan yang dapat masuk dan meninggalkan rumah. Selain teralis attachment, itu juga dapat dimasukkan dalam elemen dekorasi rumah karena desain dan bentuknya dapat disesuaikan.

Desain terali dapat mengikuti gaya minimalis, klasik atau oriental. Pastikan juga untuk memilih bahan yang kuat, tahan lama dan mudah dibersihkan.

Di pasaran, produk kisi ini dijual secara terpisah dengan ambang dan jendela. Biasanya, pemasangan terali dilakukan dengan memperbaikinya ke bingkai jendela menggunakan baut. Di sinilah kelemahan terali, yaitu bahwa baut dapat dituangkan dari luar sehingga terali dapat dengan mudah dilepas.

cara menghitung harga teralis jendela

cara menghitung cukup dengan lebar di kali tinggi jadi luas jendela di kali harga. tetapi harga akan berbeda bila ukuran tralis nya terlalu kecil

Harga Teralis Jendela Stainless Minimalis 2022

Jenis Teralis JendelaUkuranHarga
Teralis Jendela Stainless Minimalis10 mmRp. 385.000/m2
Teralis Jendela Stainless Klasik10 mmRp. 410.000/m2
Teralis Jendela Stainless Pengaman10 mmRp. 205.000/m2

Teralis Minimalis Per Mater Persegi

Jenis BesiUkuranHarga
Nako Polos100×40 cmRp. 255.000
Nako Polos150×40 cmRp. 325.000
Nako Polos180×60 cmRp. 385.000

Harga Teralis Jendela Besi Nako Minimalis 2022

Jenis Teralis JendelaUkuranHarga
Teralis Jendela Besi Nako10 mmRp. 385.000/m2
Teralis Jendela Besi Nako12 mmRp. 430.000/m2
Teralis Jendela Besi Nako16 mmRp. 525.000/m2

Dengan demikian, ulasan pada daftar harga Tralis 2022. Kami mengingatkan Anda untuk tidak terlalu terobsesi dengan desain yang menarik yang Anda abaikan dengan faktor kualitas dan keamanan. Karena keselamatan dan keluarga Anda adalah konsepsi rumah utama daripada yang menarik.

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar