harga railing tangga minimalis per meter

 Harga railing tangga - reling adalah fungsi utama dari tangga pagar atau pagar balkon. Untuk keselamatan Anda saat Anda melewati tangga akses ke lantai atas, harus ada tangga pagar. Karena cengkeraman untuk menaiki railing tangga jelas sangat berguna dan membuatnya lebih nyaman lewat akses ke lantai atas jika rumah atau bangunan Anda menggunakan tangga.

harga railing tangga besi
harga railing tangga besi 


Jenis reling tangga bervariasi, ketika mereka terlihat dari bahan, ada pagar besi, ada pagar stainless, ada pagar besi dan kayu, ada pagar besi dan kaca, ada pagar stainless, kaca dan kayu. Masing -masing bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangan. 

Saat ini ada banyak rumah minimalis, tetapi mereka dirancang dengan penampilan modern, untuk memenuhi gaya hidup di era modern seperti saat ini, masyarakat tidak hanya membuat gedung rumah, tetapi juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keindahan pada arsitekturnya. Untuk rumah minimalis sulit untuk memberikan kesan mewah dan luar biasa karena ukuran ruangan tidak begitu besar.

Tetapi untuk mengatasi ini, banyak yang menerapkan sistem tingkat dua tingkat. Dengan begitu, ruangan menjadi lebih karena ada lantai tambahan di bagian atas. Untuk akses dari atas ke bawah dari lantai pertama ke lantai dua atau sebaliknya, itu tentu membutuhkan nama tangga.

Nah pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai apa itu railing tangga rumah dan berapa harga untuk pemasangan dari railing tangga tersebut.Pagar Tangga atau biasa disebut juga dengan railing tangga minimalis merupakan pagar tangga yang berada di samping anakan tangga dengan tujuan melindungi orang agar tidak terjatuh saat melewatinya. Itulah sebabnya railing tangga sangat bermanfaat sekali dan wajib dipasangkan bagi rumah yang memiliki dua lantai atau lebih.

Perlu diketahui railing tanga memiliki banyak sekali jenis dan model misalnya saja model tempa dan model stainless. Jasa pembuatan railing tangga bermacam-macam tergantung pesanan dari pemilik rumah, selain itu anda juga bisa menentukan model besi seperti apa yang akan digunakan dan bahkan bisa juga memilih bentuk sesuai dengan keinginan.

Untuk rumah minimalis, dan untuk menghemat budget menggunakan beahan besi biasa juga sudah bagus. Tidak perlu yang anti karat karena railing biasanya terdapat didalam ruangan dan tidak terkena air hujan. Oleh karena itu bahan besi saja sudah cukup aman dan awet. Besi kelemahannya hanya dengan air jadi untuk posisi di indor sudah pasti awet dan tahan lama.

Jika anda mementingkan keindahan, anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan bahan stainless dan kaca atau juga bisa dipadukan dengan kayu. Jadi kombinasi antara stainless, kaca dan kayu akan membuat railing rumah anda seperti kualitas premium, mahal, elegan. Dari segi keawetan sudah pasti dan jelas lebih awet dari bahan besi. Karena stainless anti karat dan tidak mudah pudar, mengkilat dan glamor.

Untuk pemasangan railing tangga dan railing balkon besi ini bisa dilihat dari bahan dan modelnya. Untuk model yang lebih murah bisa memakai model jari-jari horisontal, jadi anda bisa menghemat budget anda. Berikut ini adalah daftar harga railing tangga dan railing balkon besi terbaru dari dari bengkel las kami luasjaya ciamis.

Railing minimalis dengan bahan besi biasa juga bisa dimodel modern, dengan model railing minimalis dengan jari-jari bisa dimodif dengan plat untuk ornamen menambah variasi yang membuat rumah anda lebih manis. Bahan besi hollow juga bisa dipadukan dengan kayu, hand railing kayu lebih menunjukkan kesan kalem, santai dan natural, tapi masih tetap kesan elegan tetap melekat pada railing tangga tersebut.

Daftar Harga Railing Tangga dan Balkon Besi Minimalis Terbaru

Untuk harga railing tangga minimalis bervariasi tergantung dari bahan yang digunakan. Sebagai bahan referensi harga railing tangga minimalis terbaru dari Luasjaya ciamis dapat dilihat dibawah ini.

Daftar Harga Railing Minimalis Harga/m1

1 Besi Vertikal 415rb s/d 525rb

2 Besi Horisontal 380rb s/d 480rb

3 Stainless Vertikal 950rb s/d 2.500rb

4 Stainless Horisontal 850rb s/d 2.150rb

5 Stainless Kaca 1.550rb s/d 2.700rb

6 Plat Stainless Kaca 1.750rb s/d 3.000rb


Railing Bahan Besi Hollow

Jika menggunakan hollow model horisontal harga di kisaran antara Rp.380.000 sd Rp. 405.000

Spesifikasi :

  • Tiang Railing tangga menggunakan besi Hollow Galvanis 30x30mm
  • Jaro/jari-jari dalam menggunakan besi hollow Galvanis 20x20mm
  • Handdrile/pegangan tangan menggunakan besi hollow 30×30
  • Cat sesuai dengan permintaan konsumen
  • Free jasa pemasangan


Jika menggunakan hollow model vertikal harga di kisaran antara Rp.450.000 sd Rp. 500.000

Spesifikasi :

  • Tiang Railing tangga menggunakan besi Hollow Galvanis anti karat 40x40mm
  • Jaro/jari-jari dalam menggunakan besi hollow Galvanis anti karat 20x40mm
  • Handdrile/pegangan tangan menggunakan besi hollow 40×40 / 40x60 tergantung harga dan model
  • Cat sesuai dengan permintaan konsumen
  • Free jasa pemasangan

Railing Stainless Hollow

Jika menggunakan stainless model horisontal harga di kisaran antara Rp.850.000 sd Rp. 1.125.000

Jika menggunakan stainless model vertikal harga railing tangga di kisaran antara Rp.1.150.000 sd Rp. 2.225.000

Railing Stainless Pipa

Jika menggunakan stainless model horisontal harga di kisaran antara Rp.850.000 sd Rp. 1.125.000

Jika menggunakan stainless model vertikal harga di kisaran antara Rp.1050.000 sd Rp. 1.950.000

Railing Stainless Perpaduan kaca atau acrylic

Jika menggunakan stainless dan perpaduan kaca atau acrylic harga bisa diatas satu jutaan kisaran antara 1.250.000 sd Rp. 2.550.000

Cara menghitung harga railing tangga dan balkon

menghitung total harga sangatlah mudah anda bisa melakuknanya sendiri dengan cara mengkur panjang tangga atau balkon dan di kali harga. contoh total panjang tangga dan balkon adalah 20m(m1) dikali harga 400.000 =Rp 8.000.000
tapi satu hal yang harus anda ingat model railing sangat mempengaruhi harga.

Nah anda tertarik untuk mengunakan railing tangga dan balkon. Segera hubungi kami Luasjaya ciamis untuk daerah bandung tasikmalaya ciamis banjar cirebon

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar