daftar harga pintu lipat besi per meter 2022 bergaransi

 Harga pintu lipat besi per meter 2022 - pintu besi sendiri berguna untuk tingkatkan keaamanan kenyamanan tempat tinggal dan telah d kudu terhadap umumnya untuk tempat tinggal uang miliki gerasi.

Untuk Harga pintu besi sementara ini mengalami kenaikan gara-gara bahan standar yang mengalami kenaikan berasal dari tahunan ke th.

Pintu Besi di didalam bangunan untuk area keluar masuknya orang dan barang, yang terlampau menopang Aktivitas Sehari hari.  mencermati Faktor signifikan  di dalam memilih Pintu Besi untuk kantor, tempat tinggal gerasi, ataupun area bisnis Kamu.

Dari faktor kekuatan, keamanan, kenyamanan, dan estetika  Pintu Besi .  Pintu ini. Besi besi Gerasi spertika gambar di atas merupakan  Pintu Besi bagi Anda yang menginginkan semua faktor kekuatan, keamanan, kenyamanan dan estetika. Inilah faktor Penting harus memilih  Pintu Besi besi Gerasi: AMAN Rasa aman untuk menajdi pelindung rumah atau bangunan anda, 

Cara mengukur Harga Pintu Besi Lipat



Untuk menentukan Harga permeter dari Pintu besi lipat kita hanya cukup untuk mencari luas banguanan anda misal seperti gambar di atas kita tingal cari luas sebenarnya 490cm x 230cm = luasnya 11,27m2 dikali harga per meter
perhitungan untuk harga permeter ini bisa dilakukan bila luas gerasi anda lebih dari 12m2 atau setara. tapi bila luas nya kurang misal hanya 9m2 perhitungan harga itu dari banyaknya daun pintu yang dipakai. harap anda maklumi karena banyak biaya untuk pembelian rel pintu dll.

Cara saksikan menentukan jumlah daun pintu lipat

ukuran daun pintu besi lipat harus antara lebar -+58cm seperti 55cm - 63cm tidak boleh lebih atau kurang dari ukuran tersebut. untuk menentukannya kita ukur panjang bangunan yang mau dipasang misal sperti gambar di atas 490cm dengan 2tiang besi (kanan 4cm kiri  4cm )jadi  menghitungnya 490cm - 8(lebar tiang kanan+kiri ) = 482cm

482cm:58cm = 8,31cm yang artinya itu terdapat 8daun pintu . dan untuk menentukan pasti ukurannya tingal panjang dibagi jumlah daun pintu 482cm:8 daun pintu= 60,25cm.  dan 60.25 dikurangi celah antar pintu 0.5cm menjadi 59.75cm per daun pintu.

Daftar harga pintu lipat besi per meter 2021 Lipat /Sleding

Harga pintu garasi handerson lipat/sleding

Rp1.300.000


Harga pintu garasi lipat/slide 

Rp1.500.000


Harga pintu garasi handerson lipat/sleding

Rp1.400.000


Harga Pintu Garasi Besi lipat/sleding minimalis

Rp1000.000


Harga pintu garasi besi lipat/sleding  Handerson

Rp1.400.000

cek harga pagar minimalis https://www.mitraciptanusa.net/2022/01/harga-pintu-gerbang-dorong-minimalis.html

HARGA PINTU PAGAR MURAH BERKUALITAS PALING BAIK


  • plat besi  
  • Rel Handerson 
  • Cat powder coating
  • besi hollow 3x6
  • lipat atau slidding     Rp.2.700.000-Rp.3.500.000 /M2

   

  • plat besi  
  • Rel Handerson/Siku 5x5 
  • besi hollow 3x6 
  • lipat atau slidding    Rp.1.300.000- Rp.2.500.000 /M2

itulah seluruh harga mengenai pintu besi lipat/sleding per meter bila tidak cukup mengerti sanggup tanyakan kepada kita Mitraciptanusa. kita berikan solusi untuk kenyamanan tempat tinggal kamu. terimakasih

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 085210467117

Posting Komentar

0 Komentar